Oknum Mahasiswa Universitas Palangkaraya Perkosa Empat ABG, Begini Jadinya...

Oknum Mahasiswa Universitas Palangkaraya Perkosa Empat ABG, Begini Jadinya...
Oknum Mahasiswa Universitas Palangkaraya Perkosa Empat ABG, Begini Jadinya...

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Mantan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Universits Palangkaraya membuat malu almamaternya. Adalah, ANR, Mahasiswa 20 tahun, yang ditangkap karena memerkosa anak baru gede (ABG) SMA sampai empat kali.

Karena tak dilaporkan dan ANR ketagihan, Mahasiswa Unpar ini kembali memerkosa korban kedua dan ketiga juga tidak diadukan ke Kantor Polisi. Seluruhnya anak baru gede (ABG).

Tapi perbuatannya memerkosa korban keempat kali membuat mantan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di kampusnya itu menginap di “hotel prodeo”.

Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) itu meniduri Bunga (15)---nama samaran. Siswa sebuah SMA di Kota Cantik ini diperkosa sekali oleh ANR yang baru dikenalnya tersebut.

Kronologisnya, tersangka baru berkenalan dengan Bunga pada Jumat (13/11). Bunga meminta ANR menjemput di sekolah untuk mengantarkannya pulang ke rumah, melalui pesan singkat (SMS). Pada hari itu sekitar pukul 10.00 Wib, ANR datang menjemput Bunga.

Di tengah perjalanan tersangka malah menuju ke Gang Selamat Jalan Mahir Mahar di daerah lingkar luar. Sampai di pondok kosong, ANR beralibi hendak membicarakan sesuatu terhadap korban. Tanpa menaruh curiga Bunga mengikuti.

Kapolres Palangka Raya, AKP Jukiman Situmorang SIK melalui Kasat reskrim, AKP Todoan Gultom, menjelaskan, sesampai di pondok, ANR memaksa korban berhubungan badan.

Tersangka sempat mencekik korban karena menolak, karena tidak mampu melakukan perlawanan, akhirnya korban diperkosa sebanyak satu kali.

PALANGKA RAYA – Mantan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Universits Palangkaraya membuat malu almamaternya. Adalah, ANR, Mahasiswa 20 tahun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News