Pistons Beri Kekalahan Ketiga buat LeBron James Cs

Pistons Beri Kekalahan Ketiga buat LeBron James Cs
Center Detroit Pistons Andrew Drummond (kiri) mendulang 25 poin untuk timnya saat mengalahkan Cleveland Cavaliers. Foto: AFP

jpnn.com - DETROIT - Tuan rumah Detroit Pistons berhasil mengalahkan kandidat juara musim ini, Cleveland Cavaliers, dalam lanjutan kompetisi NBA di Palace Of Auburn Hills, Detroit, Rabu (18/11) pagi WIB.

Sejak kuater pertama, Pistons berhasil meredam permainan agresif tim tamu yang dikomandoi LeBron James. Transisi Andrew Dummond dkk juga oke di game ini. Praktis, tuan rumah tak terlihat kalah kelas dibanding Cavaliers yang bertabur bintang.

Di kuarter pertama, tuan rumah leading dua bola 31-27. Cavs kemudian mengambil game kedua dengan 29-24 untuk menutup paruh pertama dalam skor 56-55, tamu unggul setengah bola saja.

Publik Palace Of Auburn Hills sempat waswas usai tim kesayangannya masih tertinggal saat kuarter ketiga berakhir, 75-81.

Namun kuarter terakhir sepenuhnya menjadi milik Pistons. Keunggulan 29-18, membuat tuan rumah akhirnya menang 104-99.

Kemenangan ini membuat Pistons menghadirkan kekalahan ketiga buat Cavaliers musim ini.

Dari 11 pertandingan, James Cs takluk di kandang Chicago Bulls (95-97), di markas Milwaukee Bucks (105-108) dan dari tuan rumah Detroit Pistons pagi tadi.

Namun untuk sementara, Cavaliers masih memimpin klasemen di wilayah timur dengan rekor 8-3.

DETROIT - Tuan rumah Detroit Pistons berhasil mengalahkan kandidat juara musim ini, Cleveland Cavaliers, dalam lanjutan kompetisi NBA di Palace Of

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News