Ngeri! Suami Tikam Istri Sampai Mati, Lalu Berpelukan di Depan Bayi

Ngeri! Suami Tikam Istri Sampai Mati, Lalu Berpelukan di Depan Bayi
Ilustrasi Foto: JPNN

jpnn.com - BUKITTINGGI – Kejadian memilukan terjadi di Bukittinggi, Sumatera Barat. Pasangan muda Rian Fitria (24) dan Dila Anisa (23) terlibat cekcok yang berujung pada penikaman.

Awalnya, pasangan muda itu ditengarai terlibat perselisihan terkait urusan rumah tangga. Namun, Rian gelap mata hingga akhirnya menikam Dila berulang kali. Ironisnya, hal itu dilakukan di depan sang buah hati yang masih tujuh bulan.

Usai menikam, Rian mencoba bunuh diri. Tapi, dia juga sempat memeluk sang istri yang sekarat. Keduanya pun sama-sama sekarat. Sedangkan sang bayi menangis tanpa henti.

Tangisan itulah yang membuat para tetangga mendatangi rumah mereka. Saat ditemukan, Rian dan Dila masih bernapas. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi. Namun, Dila meninggal setelah sampai di RSAM. Sedangkan Rian kritis.

Di tubuh Dila terdapat belasan luka tusuk. Luka yang besar juga terdapat pada tangan sebelah kanan. Sedangkan Rian mengalami lima tusukan di bagian perut. Ususnya juga robek karena sabetan pisau.

''Kemungkinannya Rian mencoba bunuh diri,'' terang Kapolsek Banuhampu Sungai Puar, Kompol Jefrizal Jarun. (wan)


BUKITTINGGI – Kejadian memilukan terjadi di Bukittinggi, Sumatera Barat. Pasangan muda Rian Fitria (24) dan Dila Anisa (23) terlibat cekcok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News