Mirip Jaiko, Yuka Tamada Menjadi Ambassador Doraemon Expo 2015

Mirip Jaiko, Yuka Tamada Menjadi Ambassador Doraemon Expo 2015
Yuka Tamada, ambassador Doraemon Expo 2015 saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (19/11). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Yuka Tamada menjadi ambassador Doraemon Expo 2015 yang diselenggarakan di Surabaya. Penyanyi berdarah Jepang-Bugis ini sebelumnya sudah menjadi ambassador Doraemon Expo 2014.

Direktur PT Berkat Animasi International Indonesia Helena Irma K. Tegoeh mengatakan, Yuka dipilih sebagai ambassador ‎ Doraemon Expo karena mirip dengan salah satu karakter di Doraemon. 

“Kami melihat sosok Yuka sangat Jepang sekali. Kebetulan mirip sama karakter di Doraemon yaitu Jaiko (adik Giant)," kata Helena‎ dalam konferensi pers 100 Doraemon Secret Gadgets Expo di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (19/11).

Sementara, Yuka menjelaskan, dirinya menciptakan lagu yang menjadi tema acara tersebut.‎ Meski demikian, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tidak mau terlalu banyak menceritakan mengenai lagu tersebut.

“Lagu baru ada. Intinya lebih ngebeat daripada yang kemarin (Doraemon Expo 2014)," ucap Yuka.

Dalam acara konferensi pers, Yuka sempat menyumbangkan suara. Perempuan kelahiran Makassar, 28 Desember 1992 ini membawakan dua buah lagu. 

Pertama adalah lagu yang Yuka ciptakan untuk Doraemon Expo 2014. Kemudian, ia membawakan lagu tema film Doraemon.

“Semoga teman-teman yang hadir bisa enjoy ya," ‎ungkap Yuka. (gil/jpnn)

JAKARTA – Yuka Tamada menjadi ambassador Doraemon Expo 2015 yang diselenggarakan di Surabaya. Penyanyi berdarah Jepang-Bugis ini sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News