13 Game Belum Terkalahkan, Warriors Seperti Dewa di NBA

13 Game Belum Terkalahkan, Warriors Seperti Dewa di NBA
Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry melepas lay up dalam kawalan dua pemain LA Clippers. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Juara bertahan NBA Golden State Warriors kembali membuat lawan sakit hati.

Dalam game tandang ke Staples Center, Los Angeles, Jumat (20/11) siang WIB, Warriors sukses menaklukkan host LA Clippers dengan 124-117.

Dramatisnya, Warriors hanya butuh memimpin jalannya pertandingan sekitar 2 menit kuarter terakhir (IV) tersisa.

Di kuarter pertama, Clippers mengamuk dan unggul jauh 41-25. Wow!

Di kuarter kedua, Stephen Curry Cs mulai bangkit dan unggul 29-27, namun secara keseluruhan Clippers masih leading 68-54 hingga paruh pertama.

Di kuarter ketiga, Warriors mulai mendekat, namun perolehan angka Clippers juga masih lancar. Kuarter ini ditutup dengan 31-23 buat Warriors, dan Clipper hanya leading 91-85.

Di kuarter terakhir, Clippers yang dikomandoi oleh Chris Paul dan Blake Griffin sebenarnya masih di atas angin hingga sekitar 2 menit game tersisa. Namun sejumlah tembakan tiga angka dari Curry, Klay Thompson dan Andre Iguodala membuat arah pertandingan berubah.

Momennya adalah saat di 3 menit sisa pertandingan. Saat itu Warriors masih tertinggal 107-112. Namun Iguodala berhasil melesakkan dengan mulus tembakan tiga angkanya. Skor menjadi 110-112, Warriors masih tertinggal, namun angin baik sudah diambil tim tamu.

LOS ANGELES - Juara bertahan NBA Golden State Warriors kembali membuat lawan sakit hati. Dalam game tandang ke Staples Center, Los Angeles, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News