Kubu Sugianto-Ismail Puji KPU

Kubu Sugianto-Ismail Puji KPU
KPU/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1, Sugianto Sabran-Habib Ismail, menyambut baik langkah Komisi Pemilihan Umum mencoret keikutsertaan paslon nomor urut 3, Ujang Iskandar-Jawawi di pilgub Kalteng 9 Desember 2015.

Paramita Ersan, Koordinator Tim Kuasa Hukum Sugianto Sabran-Habib Ismail, mengapresiasi KPU yang melaksanakan putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu.

"Alhamdulillah sebagai Kuasa Hukum Sugianto-Habib kami bangga dan apresiasi kinerja KPU RI," kata Paramita, Jumat (20/11) dalam siaran persnya.

Paramita mengatakan, sejak awal sudah yakin bahwa KPU akan melaksanakan putusan DKPP dalam rangka mensukseskan pilkada serentak 2015 yang merupakan pilkada terbesar sepanjang sejarah dunia.

Dia pun yakin, tidak akan ada lagi berbagai kecurangan, kelalaian ataupun mal administrasi yang dilakukan oleh KPUD Kalteng dalam tahap rekapitulasi suara hingga penetapan nantinya.

Sisi lain, ia menegaskan, Gerindra sebagai partai pengusung terbesar Sugianto-Habib akan tetap terus bekerja keras dan konsisten meyakinkan warga Kalteng utk memilih paslon terbaik yang mementingkan kepentingan rakyat, jujur, bermoral yakni paslon nomor urut 1.

Persiapan selanjutnya dalam rangka memenangkan paslon kami dan memastikan pilkada berlangsung jujur, transparan, maka  Gerindra akan memasang satu sistem online agar hasil suara setiap tempat pemungutan suara bisa langsung dipantau. "Jadi bukti lebih akurat dibanding SMS," tegasnya.

Ia menambahkan, Gerindra juga mendirikan klinik posko bagi warga Kalteng yang membutuhkan konsultasi kesehatan. "Dan tentunya mengkordinasi seluruh kader partai gerind Kalteng merapatkan barisan memenagkan paslon nomor 1," ujarnya.

JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1, Sugianto Sabran-Habib Ismail, menyambut baik langkah Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News