Usai Curhat ke istri, Ditemukan Tewas di Pohon Rambutan

Usai Curhat ke istri, Ditemukan Tewas di Pohon Rambutan
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - SUMBANG - Lisun Sunarso (71), warga Desa Sumbang Kecamatan Sumbang, Banyumas, ditemukan dalam kondisi menggantung di sebuah pohon rambutan, kemarin. Belum diketahui secara pasti penyebab Lisun mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.               

Namun, diduga korban nekat gantung diri karena putus asa dengan penyakit yang dideritanya. Peristiwa mengejutkan ini diketahui sekitar pukul 04.00. Jasad korban pertama kali diketahui istrinya Narsiti (68).

Sekitar pukul 03.00, korban sempat mengeluh kepada istrinya tentang penyakit asma yang dideritanya. Saat suaminya bercerita, dia tak memiliki firasat apapun. "Waktu bapak cerita saya tidak mengira sama sekali bakal seperti ini," kata Narsiti saat diminta keterangan petugas.

Saat mendengar curhatan suaminya itu, Narsiti tertidur. Lalu sekitar pukul 03.30, Naristi terbangun. Namun dirinya tidak mendapati suaminya di tempat tidurnya.

"Saat saya terbangun bapak sudah tidak ada," jelasnya.  Narsiti lalu mencari-cari suaminya ke seluruh ruangan dalam rumahnya. "Dicari di rumah tidak ketemu juga, saya sudah khawatir saat itu," katanya.

Narsiti pun akhirnya mencari keluar rumah. Tiba-tiba dia melihat suaminya sudah tergantung di sebuah pohon rambutan yang berada di depan rumahnya.

Dia pun menjerit histeris hingga mengagetkan tetangganya. Warga yang melihat hal itu segera melaporkan peristiwa ini ke Polsek Sumbang.

Anggota Polsek Sumbang yang mendapat laporan tersebut segera mendatangi lokasi bersama dengan tim medis Puskesmas Sumbang untuk melakukan pemeriksaan.

SUMBANG - Lisun Sunarso (71), warga Desa Sumbang Kecamatan Sumbang, Banyumas, ditemukan dalam kondisi menggantung di sebuah pohon rambutan, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News