Woww.. Menteri Susi Bikin Spa di Kantornya

Woww.. Menteri Susi Bikin Spa di Kantornya
Susi Pudjiastuti. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan kembali membuat gebrakan. Menteri yang terkenal nyentrik ini berencana membuat spa kecantikan di kantornya.

Lalu, apa tujuan di balik pembangunan spa tersebut? Susi ternyata ingin memperkenalkan dan menunjukkan kualitas bahan baku dalam negeri.

“Sama dengan produk agar-agar, ada rencana saya bikin spa kecantikan, Marine Spa di kantor KKP. Nanti saya dan Ibu Mufidah bintangnya tapi enggak dibayar,” tutur Susi di Senayan, Jakarta, Minggu (22/11).

Menurut Susi, Indonesia dianggap kurang memahami pentingnya kegunaan sumber daya laut. Hal ini terlihat jelas dari kurangnya minat untuk mengonsumsi ikan dalam negeri.

“Hari ini hari ikan nasional mengingatkan kita kalau ikan itu penting. Enggak hanya asal kenyang tapi harus bergizi,” imbuh Susi.

Ia menambahkan, masyarakat akan diajak untuk gemar mengonsumsi ikan. Sebab, protein yang terkandung di dalam ikan sangat dibutuhkan otak. (wah)

 


JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan kembali membuat gebrakan. Menteri yang terkenal nyentrik ini berencana membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News