Rossa tak Sendirian, Ditemani si Ganteng lagi

Rossa tak Sendirian, Ditemani si Ganteng lagi
Rossa dan Afgan. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Rossa akan kembali mengadakan konser tunggal di Malaysia. Kali ini bertajuk Pesona Cinta Datuk Rossa yang dihelat lusa (25/11).

Namun, konser kali ini tidak sebesar sebelumnya yang dihadiri kalangan pejabat pemerintahan Malaysia. Ocha, sapaan akrabnya, menjelaskan, pertunjukan itu lebih berupa minikonser yang digelar di Johor Baru.

''Yang mau nonton bisa langsung beli tiket di lokasi,'' katanya saat latihan di studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, kemarin (22/11).

Penyanyi berdarah Sumedang, Jawa Barat itu mengungkapkan, konsernya tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur yang disokong Kementerian Pariwisata Indonesia. ''Saya diminta ikut mempromokan Wonderful Indonesia,'' ujarnya.

Penyanyi yang mendapat gelar datuk dari Kerajaan Malaysia tersebut juga menjelaskan, konsep yang dibawa di konsernya nanti berbeda dengan sebelumnya. Akan lebih banyak lagu daerah Indonesia. ''Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sunda. Susah juga, ngafalin bahasa daerah,'' kata pelantun lagu Hey Ladies tersebut.

Kendala yang dihadapi Ocha cukup beragam. Namun, yang paling dia pikirkan adalah bagaimana agar penampilannya sukses menjalankan misi menggaet wisatawan asal Malaysia.

Ocha tidak berada di atas panggung sendirian. Sahabatnya, penyanyi Afgan, kembali menemani dirinya seperti saat dia menggelar konser di Istana Budaya, Malaysia, Mei lalu. ''Afgan juga akan nyanyi bareng lagi sama ada penyanyi Malaysia, Hafiz,'' ungkapnya. (dod/c23/ayi)


JAKARTA – Rossa akan kembali mengadakan konser tunggal di Malaysia. Kali ini bertajuk Pesona Cinta Datuk Rossa yang dihelat lusa (25/11). Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News