Walah.. Bisnis Esek-esek Makin Banyak, Gimana Nih?

Walah.. Bisnis Esek-esek Makin Banyak, Gimana Nih?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - CILEGON – Prostitusi terselubung di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol terus bermunculan. Modusnya ialah dengan kedok warung minum remang-remang dan salon.

Ketua Relawan Pemberantas Maksiat (RPM) Kota Cilegon Dulatif mengatakan, sedikitnya 15 warem dan salon esek-esek mulai kembali bermunculan di wilayah Gerem.

Padahal, di wilayah itu sering dilakukan pembongkaran. Tak hanya oleh masyarakat, tetapi juga pemerintah daerah. Namun, operasi tersebut ternyata tak mengurangi ketakutan warga membuka bisnis prostitusi terselubung.

"Kami mendapatkan laporan adanya salon plus-plus dan warem baru di wilayah kami. Mereka sering kali melakukan pesta miras dan melakukan kegiatan maksiat," kata Dulatif kepada Banten Raya, Senin (23/11) kemarin.

Dia menambahkan, warga selama ini sering menggelar sweeping. Sayangnya, informasi razia selalu bocor. Alhasil, warga hanya mendapati botol bekas pesta pora di lokasi.

“Pada malam Minggu kemarin, kita melakukan pengawasan yang dibantu oleh Kepolisian, Trantib Kecamatan Grogol tapi selalu tidak ada hasil. Kemungkinan ada oknum yang sengaja membocorkannya,” tegas Dulatif. (dar/jos/jpnn)


CILEGON – Prostitusi terselubung di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol terus bermunculan. Modusnya ialah dengan kedok warung minum remang-remang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News