Plis untuk Cewek, Hati-hati Kalau Lewat JPO Ini, Ada yang Diperkosa

Plis untuk Cewek, Hati-hati Kalau Lewat JPO Ini, Ada yang Diperkosa
Ilustrasi. Foto: Dokumen

jpnn.com - JAKARTA - Seorang calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial RJ (23) diperkosa oleh orang tak dikenal di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) depan ruko Pondok Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu, (21/11), sekira pukul 16.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, RJ diperkosa pada saat hendak pulang dari balai pendidikan kilat pekerjaan umum dan melewati JPO dekat Carefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun ada seseorang yang tiba-tiba saja menariknya dari arah berlawanan.

"Korban sehabis pulang dari balai diklat PU melewati jembatan, saat diatas jembatan penyebrangan korban dihampiri oleh pelaku, pelaku berjalan dari ujung jembatan menuju ketengah dan langsung menarik jaket korban dan memojokkan pelaku ke pegangan jembatan lalu meminta uang dan handphone korban," kata Iqbal saat dikonfirmasi, di Jakarta, Selasa (24/11)

Lanjutnya, Iqbal juga menjelaskan bahwa pelaku yang diduga berjumlah satu orang sempat mencekik korban setelah mendapatkan handphone dan uang, selain itu, pelaku juga memperkosa korban.

"Uang 200 ribu dan iphone 5 berhasil diambil pelaku, saat ini korban sudah di visum ke RS Polri Kramat Jati, dan kasus ini sedang ditangani Polres Jaksel," pungkasnya. 

Sementara itu, saat dikonfirmasi terpisah perihal insiden tersebut kepada Kassubag Humas Polres Jaksel, Kompol Minto Putro. "Kondisi JPO disana memang sepi, Jarang dipakai nyebrang waktu pihak kita cek TKP. Sering juga tangkap pemakai narkoba disana," ujar dia kepada JPNN.com, pada Selasa (24/11)

Selain itu, Minto juga menjelaskan saat pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), didapatkan bahwa lampu di JPO tersebut tidak berfungsi.

"Lampu disana kondisi juga pecah. Jadi memang gelap keadaannya," imbuhnya

JAKARTA - Seorang calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial RJ (23) diperkosa oleh orang tak dikenal di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News