Terima Ancaman Bom, Penerbangan Singapore Airlines Ditunda Mendarat

Terima Ancaman Bom, Penerbangan Singapore Airlines Ditunda Mendarat
Ilustrasi

jpnn.com - SINGAPURA - Penerbangan Singapore Airlines dari San Francisco melalui Hong Kong ditunda mendarat di Bandara Changi untuk beberapa jam setelah pesawat itu menerima ancaman bom.

Seperti dilaporkan The Straits Times, penerbangan SQ001 itu mendarat pada siang hari Minggu, tetapi penumpang baru diizinkan turun jam 2 petang. Kendaraan polisi terlihat berada di landasan.

Perusahaan penerbangan itu menegaskan bahwa ancaman bom terhadap penerbangan itu, dan pemerintah membenarkan.

"Kami kesal karena tidak dapat menyediakan informasi lanjut karena melibatkan keamanan," katanya melalui akun Twitter resmi SingaporeAir.

Polisi mengatakan dalam satu pernyataan bahwa mereka melakukan pemeriksaan tetapi tidak menemukan apa-apa yang mencurigakan pada pesawat atau penumpang.

Ia tidak mengatakan di mana dan bagaimana ancaman itu.

Beberapa orang menulis di Twitter bahwa penumpang telah diminta menjalani pemeriksaan keamanan tambahan, dan ada isu keamanan dengan bagasi terdaftar.

Cuitan @ smokestorm23 bertanya mengapa pemeriksaan keselamatan penerbangan itu ditingkatkan hingga menyebabkan keterlambatan empat jam.

SINGAPURA - Penerbangan Singapore Airlines dari San Francisco melalui Hong Kong ditunda mendarat di Bandara Changi untuk beberapa jam setelah pesawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News