Astagaaa.. Siswi SMP Jual Diri, Sekali Begituan Rp 10 Ribu

Astagaaa.. Siswi SMP Jual Diri, Sekali Begituan Rp 10 Ribu
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - WONOGIRI – Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng dengan ulah yang dilakukan AR. Siswi salah satu SMP Negeri di Wonogiri tersebut rela menjual diri dengan tarif sangat murah.

Remaja 14 tahun itu hanya mematok tarif sebesar Rp 10 ribu untuk sekali kencan. Hingga kini, AR sudah melayani beberapa pria hidung belang. Namun, polisi abru menangkap Alex (20) dan IR (17).

Dilansir dari Pojok Satu, Rabu (25/11), AR sempat menjadi buah bibir setelah perbuatannya diketahui teman-teman di sekolahnya. AR pun tak bisa menutupi perasaan malunya.

Nah, AR langsung meminta pindah sekolah ke Madrasah Tsanawiah (MTs) di Pacitan, Jawa Timur. Permintaan itu membuat kedua orang tua AR penasaran karena dilakukan secara mendadak.

Betapa terkejutnya kedua orang tua AR saat mengetahui fakta yang sangat memilukan. Sebab, AR sudah merelakan tubuhnya dinikmati banyak pria. Kedua orang tua AR pun melaporkan kasus itu ke Polres Wonogiri. (one/jos/jpnn)

WONOGIRI – Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng dengan ulah yang dilakukan AR. Siswi salah satu SMP Negeri di Wonogiri tersebut rela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News