Gara-gara Rambu Lalu Lintas, Dishubkominfo Disemprot Warga

Gara-gara Rambu Lalu Lintas, Dishubkominfo Disemprot Warga
Ilustrasi. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com - BANJARBARU – Warga mengeluhkan rambu lalu lintas yang berada di persimpangan antara Jalan Barjad dan Jalan Berlian Kelurahan Loktabat Utara. Pasalnya, pihak Dishubkominfo Kota Banjarbaru belum pernah melakukan sosialisasi, dan koordinasi.

Rambu lalu lintas itu sebenarnya sudah dipasang sejak 1,5 bulan lalu. Namun, warga tetap keberatan. Ketua RT 10 RW 9 Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru Sudarsoyo mengatakan, sampai dengan saat ini belum ada sosialisasi terkait rambu dan pengalihan arus.

“Jalan Berlina itu masih masuk RT kami, tapi memang belum ada sosialisasi baik konfirmasi, ataupun informasi kepada saya, dan warga sekitar,” ucap Sudarsoyo pada Radar Banjarmasin, kemarin.

Dia pun menyayangkan langkah yang diambil Dishubkominfo Kota Banjarbaru. Menurut Sudaryoso, Dishubkominfo Kota Banjarbaru seharusnya mengajak warga berembuk terlebih dahulu.

“Seharusnya berunding dulu, minta pendapat warga sekitar. Di samping itu jika jalan Berlian di lingkungan menjadi jalan sibuk dengan mobil dan truk, yang kami khawatirkan adalah keselamatan anak-anak,” tegas Sudaryoso. (zay/jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pemprov Sumut Mulai Kacau

BANJARBARU – Warga mengeluhkan rambu lalu lintas yang berada di persimpangan antara Jalan Barjad dan Jalan Berlian Kelurahan Loktabat Utara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News