Sudah Dilaporkan, Polres Kobar Ternyata Belum Terima Laporan

Sudah Dilaporkan, Polres Kobar Ternyata Belum Terima Laporan
Ilustrasi Polisi/ Dok Bandung Ekspress

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Modus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) baru yang langsung menyasar Showroom memakan korban di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar). Korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Kobar. Tapi, Polres ternyata belum mengetahui laporan ini.

"Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Kobar. Saat ini kemungkinan sudah ditangani anggota Polres setempat untuk menangkap oknum pelakunya yang melarikan diri," kata salah satu tetangga Korban, Raja Farid, kepada Kalteng Pos (grup JPNN) kemarin.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kobar AKP Andreas Alek Danantara SIK saat dikonfirmasi kemarin, mengatakan, belum menerima laporan terkait kasus curanmor tersebut. Meskipun demikian, kata dia, pihaknya siap meninklanjuti dengan melakukan penyelidikan untuk mengungkap kawanan pelaku curanmor baru ini. 

"Laporannya belum kami terima, tapi kami akan langsung bergerak menindaklanjuti laporan itu," tegasnya (elm/ala/dkk/jpnn)

PANGKALAN BUN – Modus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) baru yang langsung menyasar Showroom memakan korban di Pangkalan Bun, Kotawaringin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News