Huahahaha...Subang Siap Gelar Stand Up Comedy

Huahahaha...Subang Siap Gelar Stand Up Comedy
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - ANDA warga Subang? Punya bakat menjadi komedian? Hhmm..jangan lewatkan kesempatan yang satu ini. Nih, untuk pertama kalinya di Subang, ajang Stand Up Comedy bakal digelar.

Panggung yang nantinya akan mengocok perut penonton ini akan dilaksanakan Minggu 29 November nanti di kolam renang Ciheuleut. Stand Up Comedy ini diselenggarakan UPTD Objek Wisata Hutan Kota dan Kolam Renang Ciheuleut Disbudparpora Kabupaten Subang. 

“Kami bekerjasama dengan komunitas Stand Up Comedy di Subang. Kami melihat belum ada wadah bagi mereka untuk menunjukan bakat-bakatnya. Atas hal itu kami ingin mengajak bagi yang memiliki bakat komedi untuk bergabung dalam kompetisi ini,” kata panitia Stand Up Comedy Competition, M Irwan Ahadiat, seperti dikutip dari Pasundan Ekspres, Jumat (27/11).

Biaya pendaftaran bagi peserta sebesar Rp25.000. Angka sebesar itu sudah termasuk tiket berenang untuk dua orang. “Untuk tema yang dibawakan peserta bebas. Hanya jangan ada unsur SARA dan porno serta original tidak adopsi,” ungkap Irwan.

Hingga saat ini, pendaftar yang sudah masuk sebanyak 17 orang. Jumlah tersebut kata Irwan bisa bertambah. “Mudah-mudahan di technical meeting pada 27 November 2015 ada penambahan pendaftar. Diharapkan bisa sampai 30 peserta,” katanya.

Peserta terbaik sesuai penilaian para juri akan mendapatkan hadiah seperti tropi, piagam dan uang pembinaan. “Kami berharap bisa muncul komika-komika Subang yang berbakat, hingga dia bisa berkiprah sampai tingkat nasional,” pungkasnya. (ysp/vry/adk/jpnn) 


ANDA warga Subang? Punya bakat menjadi komedian? Hhmm..jangan lewatkan kesempatan yang satu ini. Nih, untuk pertama kalinya di Subang, ajang Stand


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News