Buron Dua Bulan, DPO Pengedar Narkoba Tertangkap

Buron Dua Bulan, DPO Pengedar Narkoba Tertangkap
ilustrasi

jpnn.com - GORONTALO- Jajaran Polda Gorontalo dan BNN Gorontalo serius menumpas jaringan Narkoba di Gorontalo. Mereka membuktikan dengan serangkaian penangkapan yang terjadi terhadap jaringan narkoba di sana.

Bukan hanya jajaran Ditnarkoba Polda Gorontalo, BNN Gorontalo dan Satnarkoba beberapa Polres yang ada di Gorontalo juga mampu bergerak sinergis menumpas jaringan penjual barang haram tersebut.

Terbaru, aparat gabungan kembali memutus salah satu jaringan narkoba di Gorontalo, salah seorang daftar pencarian orang (DPO), EI, Polda Gorontalo yang telah buron selama dua bulan berhasil ditangkap jajaran Ditnarkoba Polda Gorontalo disalah satu pusat pertokoan di Kota Gorontalo Senin (23/11) lalu. 

"Anggota kami telah melakukan penangkapan salah satu terduga jaringan narkoba Kota Gorontalo di salah satu kawasan pertokoan di Kota Gorontalo," ungkap AKBP S. Bagus Susanto Kabid Humas Polda Gorontalo, kepada Radar Gorontalo (grup JPNN), kemarin. (tr-45/dkk/jpnn)

GORONTALO- Jajaran Polda Gorontalo dan BNN Gorontalo serius menumpas jaringan Narkoba di Gorontalo. Mereka membuktikan dengan serangkaian penangkapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News