Begini Kronologis Penangkapan Buronan Narkoba di Gorontalo

Begini Kronologis Penangkapan Buronan Narkoba di Gorontalo
ilustrasi

jpnn.com - GORONTALO- Jajaran Polda Gorontalo dan BNN Gorontalo sukses kembali menangkap jaringan pengedar narkoba. Buron EI yang menjadi DPO selama dua bulan belakangan, akhirnya tertangkap. Bagaimana kronologis penangkapannya?

AKBP S. Bagus Susanto, Kabid Humas Polda Gorontalo, kepada Radar Gorontalo (grup JPNN), kemarin, menjelaskan bahwa penangkapan terhadap EI, yang merupakan warga Kota Gorontalo adalah hasil pengembangan dari tangkapan jajaran Ditnarkoba Polda Gorontalo pertengahan bulan september lalu. 

"Penangkapan EI dilakukan berkat pengakuan SH yang ditangkap sepetember 2015, karena berdasarkan keterangan SH, narkoba jenis sabu yang ditemukan padanya berasal dari EI," tambahnya. 

Bagus menegaskan, penangkapan terhadap EI juga masih terus didalami untuk mengungkap jaringan narkoba yang diduga telah memiliki jaringan cukup luas di Kota Gorontalo. Karena saat penangkapan, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba dari EI.


"Kami akan terus lakukan pengembangan agar jaringan yang licin ini bisa diungkap," tegasnya. (tr-45/dkk/jpnn)


GORONTALO- Jajaran Polda Gorontalo dan BNN Gorontalo sukses kembali menangkap jaringan pengedar narkoba. Buron EI yang menjadi DPO selama dua bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News