Kisah Guru Juara Cerpen Antikorupsi KPK: Nulis Buat Anak, Eh Menang

Kisah Guru Juara Cerpen Antikorupsi KPK: Nulis Buat Anak, Eh Menang
Guru SMAN 1 Batu Istiqomah yang juara menulis cerpen antikorupsi yang diadakan Komisi Pemberantasan Korupsi. Foto: Radar Malang/JPNN Group

jpnn.com -  

UPAYA untuk meningatkan daya dukung terhadap implementasi pendidikan antikorupsi di Indonesia, Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mengadakan program Teacher Supercamp, yang dilaksanakan pada (2-6,11) di Lembang, Jawa Barat. 

Program ini, bertujuan untuk menjaring dan menghasilkan karya tulis yang bernafaskan nilai antikorupsi guna mendukung gerakan literasi di Indonesia.

Radar Malang - Jawa Pos National Network

Guru SMAN 1 Batu Juara Menulis Cerpen Antikorupsi Teacher Supercamp, Istiqomah menjelaskan, sebelum terpilih menjadi juara kompetisi menulis cerpen antikorupsi yang diadakan KPK, perempuan 4 anak ini, mengatakan sebagai guru bahasa, ia senang sekali membuat karya tulis, dan menerapkan karya tulis kepada siswannya.

“Saya mulai suka menulis mulai sejak kecil, dan hasil karya tulis saya terapkan kepada siswa,” ungkap Istiqomah saat di temui Malang Post di SMAN 1 Batu.

(BACA: Kisah Guru Juara Cerpen Antikorupsi KPK: Dikarantina dan Disuruh Teriak!)

Ditanya terkait mengikuti program Teacher Supercamp, perempuan kelahiran Blitar, 15 Januari 1970 ini, sebelumnya tidak mengetahui kalau ada kompetisi guru menulis antikorupsi. 

  UPAYA untuk meningatkan daya dukung terhadap implementasi pendidikan antikorupsi di Indonesia, Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mengadakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News