Roby Geisha Diciduk Polisi, Bos Musica: Saya Marah, Kecewa, Kesal

Roby Geisha Diciduk Polisi, Bos Musica: Saya Marah, Kecewa, Kesal
Geisha saat konferensi pers. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bos Musica Indrawati Widjaya, mengaku kecewa dengan Gitaris Geisha Roby Satria yang kembali terjerat persoalan narkoba. Terbaru, Roby ditangkap Polsek Kuta Utara ketika tengah memesan ganja seberat 1,4 gram lewat layanan ojek online.

"‎Tentu saya marah, kecewa, kesal, sedih, dan saya kasihan terhadap Roby masih untuk kedua kalinya dan sangat tergantung dengan obat tersebut," kata Ibu Acin, sapaan Indrawati dalam konferensi pers di Musica Studio's, Jakarta, Jumat (27/11).

Acin berharap Roby bisa segera menjalani proses rehabilitasi. Ia pun ingin Roby ‎mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.

"Ini merupakan pelajaran yang amat sangat berharga untuk Roby dan kita berharap setelah itu Roby bisa bergabung lagi di Geisha," ucap ‎Acin.

Acin menjelaskan, Musica akan memberikan bantuan kepada Roby terkait dengan persoalan yang menjeratnya. "Saya rasa Musica pasti menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh Roby,"‎ ungkap Ibu Acin. (gil/jpnn)


JAKARTA - Bos Musica Indrawati Widjaya, mengaku kecewa dengan Gitaris Geisha Roby Satria yang kembali terjerat persoalan narkoba. Terbaru, Roby ditangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News