Beginilah KONI Memasyarakatkan Olahraga Di Batam

Beginilah KONI Memasyarakatkan Olahraga Di Batam
Sebanyak 25 cabro ambil bagian dalam pameran olahraga sekaligus malam apresiasi insan olahraga Batam di Kepri Mall, 27-29 November. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam menggelar pameran olahraga sekaligus malam apresiasi kepada insan olahraga Batam di Kepri Mall, 27-29 November. Sebanyak 25 cabor ambil bagian untuk mensosialisasikan programnya ke tengah-tengah masyarakat Batam.

"Jika ditanya perkembangannya, lebih baik tahun ini dibanding tahun lalu. Kami hanya ingin agar olahraga di Batam lebih memasyarakat sehingga terbentuk karakter masyarakat yang sehat jasmani dan rohani," tegas ketua panitia, Yun Wahyudi, seperti dikutip dari batampos.co.id (JPNN Group), Jumat (27/11).

Acara ini dibuka secara langsung oleh ketua harian KONI Batam, Heri Supriaadi. Acara ini dibagi atas dua, yakni pameran olahraga, 27-29 November dan malam apresiasi pada 28 November nanti.

"Bisa dipastikan atlet-atlet yang diapresiasi adalah mereka yang telah menyumbang 229 medali untuk Batam di semua ajang terhitung November tahun lalu sampai November tahun ini," ujar Yun lagi.

Malam apresiasi adalah bentuk rasa terima kasih masyarakat Batam kepada para insan olahraga yang membangun olahraga Batam lewat prestasinya.

Disana nanti, masing-masing cabor akan mempertunjukkan kebolehannya sekaligus menceritakan kisah suksesnya agar bisa menjadi inspirasi bagi para pengunjung.

"Dan jika ada anak-anak yang tertarik ingin tahu atau malah ingin ikut bergabung dengan cabor tertentu, bisa langsung mencari informasinya," jelas penanggung jawab acara, Muhammad Shodiqin.

Dan yang paling menarik, panitia menggelar dua perlombaan menarik untuk pelajar SD, yakni perlombaan sepakbola freestyle untuk pelajar putra, dan perlombaan hulahop untuk pelajar putri. Ada juga lucky draw nanti.(leo/ray)


BATAM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam menggelar pameran olahraga sekaligus malam apresiasi kepada insan olahraga Batam di Kepri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News