Wihhh... Luna Maya Pilih yang Ukuran Internasional

Wihhh... Luna Maya Pilih yang Ukuran Internasional
Luna Maya. Foto; JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Luna Maya berbagi tips untuk berbelanja online. Sebagai penikmat belanja online sejak 2010, mantan pacar Ariel Noah ini mengingatkan agar konsumen memilih tempat atau situs jual beli online yang bisa dipercaya.  

Setelah tertarik dengan baju atau barang yang diinginkan, langkah selanjutnya ialah memastikan ukuran yang sesuai dengan badan. Pembeli juga harus memastikan size yang digunakan si penjual online, apakah ukuran Asia atau internasional.

"Tips belanja online kenali size kita berapa. Misalnya bagian dada, pinggul berapa. Sebagian banyak brand itu pada beda size-nya. Kayak saya, pakai size internasional. Size Asia itu beda, (ukuran) S aku nggak muat. Mending aku ikutin ukuran internasional," ujar Luna saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta baru-baru ini.

Tips selanjutnya, calon pembeli harus lebih bawel bertanya mengenai produk yang akan dibeli. Pastikan barang yang akan diterima merupakan produk asli. Andai produk tersebut tidak asli, sebaiknya calon pembeli juga sudah tahu.

"Dengan adanya online-online kayak gini biar terhindar dari penipuan, kita harus lebih bawel lagi. Bawel itu nggak apa-apa, karena untuk memastikan. Kan nggak lucu kalau kita bayar original tahunya dapat barangnya yang palsu," tegas wanita 32 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik Luna Maya berbagi tips untuk berbelanja online. Sebagai penikmat belanja online sejak 2010, mantan pacar Ariel Noah ini mengingatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News