Kontak Senjata, Dua Anggota TNI Tertembak

Kontak Senjata, Dua Anggota TNI Tertembak
Prajurit TNI. Foto: Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Kelompok berseberangan jelang 1 Desember di Kabupaten Mamberamo Raya berulah lagi. Kemarin, aparat TNI terlibat kontak senjata dengan kelompok tersebut. Dikabarkan, dua anggota TNI terkena tembakan.

Informasi yang diperoleh Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) menyebutkan  bahwa sekitar pukul 12.00 WIT Perwira Penghubung (Pabung) TNI Mayor Inf John Defretes bersama dua anggotanya yakni Kopda Simon dan Kopda Afan  pergi melakukan pengecekan ke Kampung Namuni menggunakan speedboat yang dikemudikan oleh Johan.

Setibanya di Kampung Namuni  ketiganya langsung dihadang sekelompok orang yang kemudian terdengar bunyi letusan senjata dan terjadilah kontak senjata.

Dari kontak senjata ini diduga mengenai dua anggota TNI yakni Mayor John dan Kopda Afan.

Sedangkan Kopda Simon yang terdesak akhirnya mengamankan diri dengan menjauhi lokasi dengan berenang mengikuti arus sungai hingga, akhirnya diselamatkan warga dan dilarikan ke Kasonaweja. (ade/nat/sam/jpnn)


JAYAPURA - Kelompok berseberangan jelang 1 Desember di Kabupaten Mamberamo Raya berulah lagi. Kemarin, aparat TNI terlibat kontak senjata dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News