Kakek Cabul Bercucu Tujuh Ini Sudah Gagahi 12 Remaja Pria

Kakek Cabul Bercucu Tujuh Ini Sudah Gagahi 12 Remaja Pria
ilustrasi. foto :dok jpnn

PEKALONGAN - TS, kakek tujuh cucu yang diduga melakukan pencabulan terhadap A (16), mengaku sudah lama menyukai hubungan seksual sesama jenis. Dia bahkan klaim sudah memiliki kecenderungan homoseksual sejak usia belasan tahun. 

"Sejak usia 17 tahun saya sudah begitu. Saya khilaf, menyesal," ungkapnya saat diperiksa di Mapolres Pekalongan Kota, Selasa (1/12).

Yang mencengangkan, TS mengaku sudah pernah melakukan hubungan seks sesama jenis sebanyak ratusan kali dengan sejumlah orang berbeda. Perbuatan cabulnya itu dilakukan di berbagai lokasi, seperti di kebun kosong maupun di dalam rumah TS.

Menurut TS ada sekitar 12 orang yang pernah jadi pasangannya. Namun lagi-lagi dia klaim semua hubungan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka tanpa paksaan. 

"Semuanya juga tidak dengan paksaan, tetapi memang suka sama suka. Seingat saya, saya melakukannya sudah dengan 12 orang. Ada beberapa dari mereka yang datang ke saya untuk minta uang, dan berbuat gituan," akunya.

Sementara itu, Kasatreskrim Pekalongan AKP Supadi, menuturkan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka. Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku sudah mencabuli 12 orang yang kesemuanya berjenis kelamin laki-laki. 

"Berdasar laporan korban, sementara ini ada satu korban yang masih berstatus di bawah umur. Sedangkan sebagian besar yang diajak berhubungan adalah pria dewasa. Tetapi ini masih kita dalami lagi penyidikannya," ungkapnya. (Way/dil/jpnn)


PEKALONGAN - TS, kakek tujuh cucu yang diduga melakukan pencabulan terhadap A (16), mengaku sudah lama menyukai hubungan seksual sesama jenis. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News