Layanan Internet Broadband Telkom Tembus Satu Juta Pelanggan

Layanan Internet Broadband Telkom Tembus Satu Juta Pelanggan
Layanan Internet Broadband Telkom Tembus Satu Juta Pelanggan

jpnn.com - JAKARTA- PT Telekomunikasi Indonesia mengklaim target yang mereka canangkan untuk pelanggan IndiHome, sejak awal 2015 bisa tercapai sebelum tutup tahun. Internet broadband Indihome yang mereka jagokan ini, berhasil menembus angka satu juta pelanggan. 

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan, pencapaian satu juta Indihome ini tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan kepada Telkom dalam menyediakan layanan ICT terbaik. 

Dalam setahun terakhir, kata Dian, dirinya memegang kendali pemasaran, ekspansi akses broadband ke rumah-rumah langsung digeber cepat bersama timnya. Hasilnya, sepanjang tahun ini tercatat ada penambahan 930 ribu pelanggan baru.

”Ini buah dari kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh jajaran Telkom. Semoga di 2016, kami dapat memberikan layanan dan meraih hasil yang lebih baik lagi. Indonesia Digital Network memang jadi program utama Telkom untuk memperkecil kesenjangan informasi (digital divide,red). Hal ini sejalan dengan misi Presiden Jokowi Widodo untuk merevolusi ekonomi Indonesia melalui revolusi digital,” ungkap Dian di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/12).

Karena itu, kata Dian, Telkom membangun jaringan infrastruktur fiber optik yang membentang dari Sabang sampai Merauke, sehingga yang menjamin kecepatan akses internet hingga mencapai 100 Mbps yang merata di seluruh Indonesia.

”Saat ini backbone fiber optik kami sudah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia dengan panjang 70 ribu km dari Sumatera hingga Papua yang meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil. Sehingga sebagian besar masyarakat Indonesia sudah dapat menikmati layanan Indihome,” pungkasnya. (ers/dil/jpnn).


JAKARTA- PT Telekomunikasi Indonesia mengklaim target yang mereka canangkan untuk pelanggan IndiHome, sejak awal 2015 bisa tercapai sebelum tutup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News