Hantam Truk Fuso, Sopir Pick Up Tewas Terjepit

Hantam Truk Fuso, Sopir Pick Up Tewas Terjepit
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - MESTONG - Kecelakaan maut terjadi jalan lintas Jambi-Palembang pal 20, Sebapo, Mestong, Sabtu (2/1). Sebuah mobil truk fuso beradu dengan Suzuki carry pickup sehingga menyebabkan sopir bernama Adi Prasetiyo (29), warga Sako, Palembang meninggal di tempat.

Kasatlantas Polres Muaro jambi, AKP Ari Aprianto menjelaskan, kecelakaan lalu lintas terjadi pada sekitar 05.30 Wib. Menurutnya, mobil Suzuki yang disopiri Adi menabrak truk fuso dari belakang. "Pengemudi Adi Tewas di tempat, sementara penumpangnya Subagio mengalami luka berat" jelas Kasat Lantas Muaro Jambi.

Informasi yang berhasil di rangkum, Jasad korban sudah berada di kamar Mayat RSUD Raden Mattaher untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, kernet mobil berhasil selamat dari kecelakan dan masih di rawat.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, sopir truk saat ini tengah berada di Markas Satlantas Muaro Jambi guna di pintai keterangan. Selain itu, kedua mobil sudah di amankan di Mapolsek Mestong sebagai barang bukti. 

Sementara itu petugas kamar mayat M Yasir mengatakan, korban tewas karena terjepit dashboard mobilnya. Dia mengalami luka yang sangat parah pada bagian perut dan dada sehingga langsung tewas di tempat. "Pagi tadi lah kita jemput ke lokasi jam 09.00 WIB sampai sini (kamar mayat)" ujar Yasir. (ano/dil/jpnn)


MESTONG - Kecelakaan maut terjadi jalan lintas Jambi-Palembang pal 20, Sebapo, Mestong, Sabtu (2/1). Sebuah mobil truk fuso beradu dengan Suzuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News