Oki On Fire, Aspac Pukul NSH Jakarta 78-61

Oki On Fire, Aspac Pukul NSH Jakarta 78-61
Shooting guard M88 Aspac Jakarta, Oki Wira Sanjaya (6) drive ke daerah pertahanan NSH Jakarta. Foto: iblindonesia

jpnn.com - JAKARTA - M88 Aspac Jakarta berhasil melupakan kekalahan atas Satria Muda Pertamina Jakarta, di partai pertama mereka dalam Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2016, Sabtu (9/1).

Di partai keduanya, yang digelar di Hall A Senayan, Jakarta, Minggu (10/1), Aspac sukses memukul NSH Jakarta dengan 78-61.

Oki Wira Sanjaya menjadi bintang kemenangan Aspac dengan torehan 15 points, 5 rebounds dan 3 asissts. Di kubu NSH Jakarta Azzaryan Pradhitya mencetak 16 points.

“Saya cukup bangga hari ini bisa bermain bagus dan saya buktikan karena kemarin saya bermain kurang maksimal. Saya mencoba latihan lebih banyak dari pemain lain untuk lebih baik. Dan saya ingin menjadi shooter andal," tandas Oki, seperti dikutip dari iblindonesia, usai game. 

Sementara di game lain hari ini, Stadium Happy 8 Jakarta menang atas Bimasakti Nikko Steel Malang dengan 64-44. Sedangkan Raksasa dari Surabaya, CLS Knights Surabaya, berhasil mengatasi perlawanan Hangtuah Sumsel dengan 63-53.

Saat ini sedang berlangsung game antara Pelita Jaya EMP Jakarta melawan JNE Bandung Utama. (adk/jpnn)


JAKARTA - M88 Aspac Jakarta berhasil melupakan kekalahan atas Satria Muda Pertamina Jakarta, di partai pertama mereka dalam Seri I Indonesian Basketball


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News