Lewat Overtime, Cavaliers Susah Payah Menang di Kandang Mavericks

Lewat Overtime, Cavaliers Susah Payah Menang di Kandang Mavericks
Point guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving (kiri) mencoba keluar dari adangan pemain Dallas Mavericks. Foto: AFP

jpnn.com - DALLAS - Raksasa Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers harus susah payah memetik kemenangan di kandang tim mapan Wilayah Barat, Dallas Mavericks, di American Airlines Center, Dallas, Rabu (13/1) siang WIB.

LeBron James cs harus melakoni laga berat, penuh teror dari penonton tuan rumah, plus babak overtime.

Di dua kuarter awal, Cavaliers tertinggal, 22-25, 25-27. Mereka baru bangkit dan berbagi angka sama di kuarter ketiga 20-20.

Nah, di kuarter keempat, James, Kyrie Irving, JR Smith, Kevin Love dan Iman Shumpert bermain lebih cepat dan ganas. Mereka mengejar ketertinggalan hingga akhirnya menyamakan skor 95-95.

Di babak OT, tembakan tiga angka Irving saat Cavaliers leading 106-105 di satu detik akhir, menjadi penentu. Pemain Mavericks langsung down usai keranjang mereka dihajar Irving. Cavaliers pun menutup game dengan 110-107.

James tampil sebagai pendulang poin terbanyak Cavaliers dengan 27 points. Sementara Chandler Parsons menyumbang 25 points untuk Mavericks.

Dengan hasil ini, Cavs masih kukuh di puncak klasemen Timur dengan 27 menang 9 kalah. Sementara Mavs di peringkat kelima Barat dengan 22 menang, 17 kalah. (adk/jpnn)

 

DALLAS - Raksasa Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers harus susah payah memetik kemenangan di kandang tim mapan Wilayah Barat, Dallas Mavericks, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News