Klub Pacarnya Agnez Mo Kalah dari CLS Knight Surabaya

Klub Pacarnya Agnez Mo Kalah dari CLS Knight Surabaya
Ilustrasi: ibl

jpnn.com - JAKARTA - Raksasa dari Surabaya, CLS Knights Surabaya memetik kemenangan ketiga di Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2016.

Dalam game yang berlangsung di Hall A Senayan, Jakarta, Rabu (13/1) malam, CLS memangsa Stadium Happy 8 Jakarta 78-65.

Sepanjang pertandingan, CLS yang dimotori Mario Wuysang, Febri Utomo dan legiun asing Jamarr Johnson berhasil mendominasi.

Di kuarter pertama, CLS leading 23-11, menjauh di kuarter kedua dengan 21-6. 

Namun Stadium sempat bangkit di kuarter ketiga. Klub tempat kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra itu mengabdi mengambil kuarter ketiga dengan 22-14, namun masih tertinggal secara keseluruhan 39-58.

Di kuarter keempat, Wijaya, Merio Ferdiansyah, Pringo Regowo masih belum lempar handuk putih tanda menyerah. Terbukti, di kuarter keempat Stadium leading 26-20. Namun CLS yang cepat panas di awal game tetap unggul dan memenangkan pertandingan dengan 78-65.

Dari CLS, tampil sebagai pencetak angka tertinggi, Mario Wuysang dengan 13 points. Sementara Pringgo, menjadi pendulang angka terbanyak buat Stadium dengan 16 points.

Sedangkan Wijaya, tampil lumayan dengan 6 points, 3 rebounds dan 1 assits. (adk/jpnn)


JAKARTA - Raksasa dari Surabaya, CLS Knights Surabaya memetik kemenangan ketiga di Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Dalam game yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News