Mantap Nih! Polsek Curup Gagalkan Curanmor

Mantap Nih! Polsek Curup Gagalkan Curanmor
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - CURUP - Para pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah Rejang Lebong kali ini gagal menjalankan aksinya. Ini lantaran kesigapan petugas dari Polsek Curup.

Aksi Curanmor yang berhasil digagalkan petugas tersebut dialami oleh Srijaya (53), warga Cawang Baru Kecamatan Curup Timur. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (13/1), pukul 09.00 WIB di depan kantor Lurah Cawang Baru Tempat Srijaya bekerja sebagai PNS.

Kapolsek Curup, Iptu Sukardi SH, mengatakan, percobaan curanmor yang dialami korban bermula saat korban mendatangi kantor lurah Cawang Baru sebagai mana rutinitasnya kesehariannya.

Setiba di lokasi, korban memarkirkan motor miliknya di tepi jalan dengan posisi kunci kontak tertinggal di stang motor. Korban lantas masuk kedalam halaman kantor dan membuka pintu kantor.

Diduga karena melihat ada kesempatan, pelaku yang berjumlah tga orang langsung mengambil motor korban, dan langsung kabur menuju arah Lubuklinggau, saat melihat motornya dibaw apelaku korban langsung berteriak minta tolong.

"Mengetahui adanya aksi curanmor, ada warga yang berinisiatif menghubungi Polsek Curup, petugas kita yang mendapat laporan langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara)," ungkap Sukardi

Selain melakukan pengejaran, Sukardi juga mengaku pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Sindang Kelingi karena pelaku lari ke arah Sindang Kelingi. Mendapat informasi dari Polsek Curup, Polsek Sindang Kelingi langsug melakukan pencegatan di wilayah hukumnya.

Diduga karena melihat adanya polisi yang razia di kawasan Sindang Kelingi, para pelaku berniat kembali kearah kota curup, namun pada saat yang bersamaan petugas dari Polsek Curup juga tengah melakukan pengejaran

CURUP - Para pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah Rejang Lebong kali ini gagal menjalankan aksinya. Ini lantaran kesigapan petugas dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News