Detroit Beri Kekalahan Keempat buat Warriors

Detroit Beri Kekalahan Keempat buat Warriors
Aksi Stephen Curry belum mampu menyelamatkan performa Golden State Warriors di kandang Detroit Pistons, Minggu (17/1) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com - DETROIT - Hasil negatif dituai juara bertahan Golden State Warriors. Dalam kunjungannya ke markas Detroit Pistons, di The Palace of Auburn Hills, Minggu (17/1) pagi WIB, Warriors kalah 95-113.

Meski tancap gas di kuarter pertama dengan leading 30-27, Warriors kemudian keteteran di kuarter kedua dan teringgal jauh di kuarter kedua 19-38 (49-65).

Tim tamu sempat bangkit di kuarter ketiga dengan leading 5 angka dari empunya stadion, 25-20. Namun lagi-lagi Warriors melempem di kuarter genap, 21-28 dan harus rela takluk dari tuan rumah 95-113.

Bintang Warriors Stephen Curry sejatinya bermain tak jelek dengan total 38 points yang dia donasikan.

Sementara dari Pistons Reggie Jackson dan Kentavious Caldwell-Pope sama-sama menyumbang 20 angka buat tuan rumah.

Kemenangan tersebut membuat Pistons masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Wilayah Timur. Dengan 22 menang 18 kalah, Pistons nangkring di peringkat ketujuh.

Sementara Warriors yang berada di Wilayah Barat, masih kukuh di puncak klasemen dengan 37-4. (adk/jpnn)


DETROIT - Hasil negatif dituai juara bertahan Golden State Warriors. Dalam kunjungannya ke markas Detroit Pistons, di The Palace of Auburn Hills,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News