WhatsApp Hapus Biaya Langganan dan Tetap Tanpa Iklan

WhatsApp Hapus Biaya Langganan dan Tetap Tanpa Iklan
Ilustrasi

jpnn.com - LAYANAN mobile messaging WhatsApp yang dimiliki oleh Facebook Inc mengumumkan bahwa pengguna WhatsApp telah di upgrade menjadi tanpa batas, sejak Rabu (20/1).

Sebelumnya pengguna WhatsApp gratis dibatasi hanya setahun pertama, kini menjadi gratis selamanya. Dan tetap tanpa ada iklan yang mengganggu.

Sebelumnya, penggunaan WhatsApp tahun kedua dikenakan biaya berlangganan di kisaran Rp13 ribu per tahun, agar bisa terus menggunakan nomor yang sama untuk layanan WhatsApp.

WhatsApp Hapus Biaya Langganan dan Tetap Tanpa Iklan

WhatsApp melalui blognya menyebutkan bahwa saat ini pengguna layanan sosial media tersebut hampir 1 miliar orang. Negara Indonesia sendiri disebut-sebut dalam blog tersebut.

Alasan penggratisan penggunaan WhatsApp dikarenakan banyaknya pengguna yang tidak memiliki rekening debit atau kartu kredit, untuk membayar biaya berlangganan.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pertama yang memungkinkan orang mengirim dan menerima teks pesan melalui smartphone.

Tanpa biaya jaringan, ia akan menjadi semakin populer di kalangan pengguna muda.

LAYANAN mobile messaging WhatsApp yang dimiliki oleh Facebook Inc mengumumkan bahwa pengguna WhatsApp telah di upgrade menjadi tanpa batas, sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News