Kalau Kang Emil dan Koh Ahok jadi Presiden-Wapres...

Kalau Kang Emil dan Koh Ahok jadi Presiden-Wapres...
Ridwan Kamil dan Basuki T Purnama. Foto: instagram

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara peletakan batu pertama proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung di kebun teh PT Perkebunan Nusantara VIII, Mandalawangi Maswati, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (21/1).

Dalam acara tersebut, Ahok, sapaan Basuki, bertemu dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Keduanya sempat difoto dalam satu frame.

Foto tersebut diupload oleh Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya @ridwankamil. Di foto itu, Emil tampak mengenakan batik biru. Sedangkan, Ahok mengenakan rompi hijau. Keduanya juga menggunakan topi proyek bertuliskan WIKA.

"Kira2 apa yang kami bicarakan?" tulis Kang Emil, Kamis (21/1).

Sontak pertanyaan itu mengundang netizen untuk memberikan komentar. Jawaban yang diberikan para netizen pun ada yang nyeleneh.

Salah satunya adalah alipbinaryan. "Pak Ridwan Kamil: Pak Ahok, itu jomblo di Jakarta semakin hari semakin banyak. Segera bikin taman jomblo dan taman prasasti. Pak Ahok: Boleh juga idenya kang," tulis dia.

Ada juga netizen yang menyampaikan pendapat agar Ahok dan Emil berpasangan sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk 2019.

"Membicarakan tentang persiapan pencalonan presiden dan wakil presiden 2019 kang. Cocok lah pokoknyaaa @ridwankamil @basukibtp," tulis @sansan_redi.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara peletakan batu pertama proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung di kebun teh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News