Ini Dia Pemain dan Klub Premier League Paling Diikuti di Twitter

Ini Dia Pemain dan Klub Premier League Paling Diikuti di Twitter
Wayne Rooney pemain Liga Primer Inggris dengan followers terbanyak di Twitter.

jpnn.com - PERBINCANGAN mengenai Premier League tengah mencuat di Twitter saat ini. Salah satu penyebabnya adalah dua tim besar, yakni Arsenal dan Chelsea akan bertanding di Emirates Stadium, Minggu (24/1) mendatang.

Melalui keterangan tertulisnya, Jumat (22/1), Twitter mengumumkan para pemain Arsenal dan Chelsea yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Antara lain, untuk tim Arsenal secara berurutan adalah Mesut Ozil, Oliver Giroud, Petr Cech, Aaron Ramsey, dan Alexis Sanchez. Sedangkan untuk pemain dari tim berjuluk The Blues yang paling banyak dibicarakan di Twitter adalah Diego Costa, Radamel Falcao, Cesc Fabregas, Nemanja Matic, dan Thibault Courtois.

Selain itu, terkait dengan jumlah followers untuk pemain di Premier League, Twitter mendapati pemain asal Manchester United, Wayne Rooney, memiliki followers terbanyak dengan jumlah 12,5 juta followers dan disusul Mesut Ozil yang merupakan pemain gelandang Arsenal dengan 10,3 followers.

Sementara untuk klub Premier League dengan followers terbanyak, Arsenal menempati posisi pertama dengan jumlah pengikut sebanyak 6,88 juta, serta disusul Manchester United sebanyak 6,83 juta followers. (fab/jpg)

Berikut daftar lengkap pemain dan klub yang memiliki followers terbanyak di Twitter

Pemain Premier League dengan followers terbanyak: 

@WayneRooney - 12,5 juta
@MesutOzil1088 - 10,3 juta
@ageurosergiokun (Sergio Aguero) - 9,6 juta
@FALCAO (Radamel Falcao) - 9,4 juta
@cesc4official (Cesc Fabregas) - 8,1 juta
@D_DeGea (David De Gea) - 5,1 juta
@juanmata8 - 5,1 juta
@1victorvaldes - 4.3 juta
@hazardeden10 (Eden Hazard) - 4,3 juta
@21LVA (David Silva) - 3,5 juta


Klub Premier League dengan followers terbanyak:

PERBINCANGAN mengenai Premier League tengah mencuat di Twitter saat ini. Salah satu penyebabnya adalah dua tim besar, yakni Arsenal dan Chelsea akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News