Marketeers Creativity Day, Menkop UKM: Makanannya Enak-enak

Marketeers Creativity Day, Menkop UKM: Makanannya Enak-enak
Direktur Utama LLP KUKM Ahmad Zabadi (kemeja kotak cokelat) bersama Sri Adiningsih (kiri) dan Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga (kemeja merah). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP KUKM) Kementerian Koperasi dan UKM dengan Gallery Indonesia Wow, menggelar pameran produk UKM berbasis industri kreatif di Gedung SME Tower (Smesco Indonesia), Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (24/1). Ajang ini merupakan hasil sinergi dengan Markplus.

Pameran bertajuk Marketeers Ceativity Day ini mengambil tema It’s a Joyful Marketplace, dan akan diadakan rutin setiap hari Minggu di Minggu keempat setiap bulannya.

Pembukaan Marketeers Creativity Day pada Minggu (24/1) dihadiri Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga dan Anggota Watimpres Sri Adiningsih.

“Kami sangat mendukung acara ini (Marketeers Creativity Day). Di sini produknya bagus-bagus dan makanannya juga enak-enak,” ujar Puspayoga disela-sela pembukaan acara.

Sementara itu, Direktur Utama LLP KUKM Ahmad Zabadi menjelaskan, Marketeers Creativity Day merupakan sebuah konsep acara yang memang disiapkan untuk mengenalkan produk-produk terbaik anak bangsa.

“Acara ini untuk mendorong dan menginsiprasi lahirnya kreativitas baru dari generasi muda, pelaku KUKM dan startup entrepreneur dalam berproses menjadi entrepreneur handal,” ujar Zabadi.

Selain kuliner dan produk kreatif yang dipamerkan, juga ada berbagai pertunjukan hiburan seperti musik dan fashion. Menariknya, tema acara setiap minggunya berbeda-beda. “Kami akan terus membuka akses dan kesempatan bagi pemerintah daerah dan industri kreatif dalam menunjukkan aksinya disini,” lanjutnya.

Ahmad Zabadi berharap, Marketeers Creativity Day mampu menginsiprasi dan mengundang kehadiran khalayak, untuk selanjutnya bisa mencintai dan menggunakan produk dalam negeri.

JAKARTA - Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP KUKM) Kementerian Koperasi dan UKM dengan Gallery Indonesia Wow, menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News