Kena Demam Berdarah, Gregoria Dicoret Dari Skuat Piala Uber

Kena Demam Berdarah, Gregoria Dicoret Dari Skuat Piala Uber
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – PP PBSI terpaksa harus merombak susunan tim putri yang akan diturunkan dalam kualifikasi Piala Uber 2016 di Hyderabad, India, 15-21 Februari 2016 mendatang.

Hanna Ramadini akhirnya masuk skuat tim Uber Merah Putih. Peraih perak SEA Games 2015 itu menggantikan posisi Gregoria Mariska yang harus menepi karena diserang demam berdarah.

“Gregoria tidak bisa menjadi bagian tim inti karena dia terserang demam berdarah dan takutnya proses recovery-nya agak lama. Jadi tidak sempat untuk persiapan ke Kualifikasi Piala Thomas dan Uber,” ujar Achmad Budiharto, Chief de Mission Tim Kualifikasi Piala Thomas dan Uber Indonesia seperti dilansir laman resmi PBSI, Selasa (26/1).

“Prestasi Gregoria memang akhir-akhir ini lebih baik dari Hanna, namun kiprah Hanna di Malaysia Masters 2016 juga cukup baik. Selain itu, jam terbang Hanna di team event juga lebih banyak. Saya rasa perubahan ini tidak akan membawa dampak pada performa tim Uber,” tutur Budiharto. (jos/jpnn)


JAKARTA – PP PBSI terpaksa harus merombak susunan tim putri yang akan diturunkan dalam kualifikasi Piala Uber 2016 di Hyderabad, India, 15-21


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News