Inilah Skuat Indonesia di Kualifikasi Piala Thomas dan Uber

Inilah Skuat Indonesia di Kualifikasi Piala Thomas dan Uber
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Demam berdarah yang menyerang Gregoria Mariska memang mengubah komposisi skuat Indonesia untuk kualifikasi Piala Thomas dan uber 2016 mendatang.

Namun, secara umum armada Merah Putih tak mengalami perubahan signifikan jelang tampil di even yang dihelat di Hyderabad, India, 15-21 Februari nanti.

Ihsan Maulana Mustofa tetap dipertahankan di dalam tim inti Piala Thomas. Seperti diketahui, Ihsan sempat mengalami cedera pada lutut kanannya usai mengikuti kejuaraan Indonesian Masters 2015. Hal ini juga memaksa Ihsan absen di Kejurnas PBSI 2015.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Ihsan dinyatakan bisa ikut bertanding di Kualifikasi Piala Thomas, jadi kami memutuskan untuk tetap mempertahankan Ihsan di dalam tim. Peran Ihsan di tim juga saat ini belum bisa digantikan oleh pemain tunggal putra pelatnas yang lain,” ujar Hendry Saputra, Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI di laman resmi organisasi, Selasa (26/1) kemarin. (jos/jpnn)

Berikut susunan tim inti Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016

Tim Piala Thomas

Tunggal Putra

1.     Tommy Sugiarto

JAKARTA – Demam berdarah yang menyerang Gregoria Mariska memang mengubah komposisi skuat Indonesia untuk kualifikasi Piala Thomas dan uber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News