Suami Bella Shofie Bebas dari Dugaan Penipuan Rp 448 Juta

Suami Bella Shofie Bebas dari Dugaan Penipuan Rp 448 Juta
Suami Bella Shofie Bebas dari Dugaan Penipuan Rp 448 Juta

jpnn.com - JAYAPURA - Suryono, suami dari artis Bella Shofie akhirnya bebas dari urusan dengan polisi. Sebelumnya, Suryono telah dilaporkan ke Polsek Abepura terkait dugaan penipuan. Namun kini laporan tersebut sudah dicabut oleh saksi pelapor.

Pencabutan laporan polisi ini dilakukan setelah masalah pembayaran pengambilan barang di toko saksi pelapor sebesar Rp 448.036.000 sudah diselesaikan oleh Suryono.

Penasehat Hukum Suryono, Yulianto menjelaskan bahwa adanya laporan polisi terhadap kliennya ke Polsek Abepura disebabkan adanya miskomunikasi. Suryono menurut Yulianto sudah jauh-jauh hari memerintahkan stafnya untuk menyelesaikan pembayaran terhadap barang yang telah diambil di toko saksi pelapor. 

Namun ternyata perintah yang disampaikan itu tak langsung ditindaklanjuti hingga korban melaporkan kejadian tersebut. “Setelah pengambilan barang, klien saya sudah menyampaikan untuk nominal pembayaran segera dibayarkan karena klien kami ini  tak bisa menangani langsung karena cukup sibuk,” beber Yulianto, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Kamis (28/1).

Yulianto mengatakan, pihaknya juga telah meluruskan hal ini dengan Polsek Abepura dan laporan polisi terhadap kliennya sudah dicabut oleh saksi pelapor. 

Sementara Suryono mengaku kaget dengan adanya informasi tersebut. “Ia saya sempat dengar tapi saya sendiri kaget kok ini muncul lagi padahal sudah lama saya perintahkan untuk diselesaikan. Saya pikir ada kelalaian dari staf saya, nanti saya tanyakan lagi kok bisa seperti ini,” katanya.

Terpisah saksi pelapor Modalky yang ditemui Mapolsek Abepura mengakui adanya miskomunikasi dalam persoalan yang sempat dilaporkan ke polisi. Oleh sebab itu, pihaknya langsung mencabut laporan tersebut.

“Kami memutuskan untuk mencabut laporan sebab masalahnya sudah selesai setelah dibayarkan. Saya pikir memang ini miss komunikasi saja dan saya baru tahu jika petintah untuk membayar itu sudah lama tapi baru terbayar setelah saya laporkan,” ucapnya. (ade/nat/adk/jpnn)


JAYAPURA - Suryono, suami dari artis Bella Shofie akhirnya bebas dari urusan dengan polisi. Sebelumnya, Suryono telah dilaporkan ke Polsek Abepura


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News