Selingkuh dengan ABG, Oknum Polres Cilegon Mendadak Beken di Medsos

Selingkuh dengan ABG, Oknum Polres Cilegon Mendadak Beken di Medsos
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - CILEGON - Briptu MAS, oknum anggota Dalmas Polres Cilegon mendadak ngetop setelah kisah percintaanya dengan seorang gadis di bawah umur berinisial ES terbongkar. Kini, sang brigadir terpaksa berurusan dengan penyidik Propam Polres Cilegon.

Adalah ibu dari korban yang melaporkan anggota Polri itu ke Propam dengan tuduhan telah berhubungan badan dengan putrinya. Parahnya lagi, Briptu MAS sebenarnya telah beristri. 

Kasi Propam Polres Cilegon, Iptu Suparman saat dihubungi membenarkan hal itu. Menurut Suparman, Briptu MAS dilaporkan karena diduga melakukan pelanggaran kode etik.

"Memang benar ada laporan masuk diterima kemarin, yang melaporkan adalah ibu korban, IR. Korban berinisial ES (16). Briptu MAS sedang kita sidik tentang pelanggaran kode etik," tuturnya saat dikonfirmasi, Rabu (27/1).

Setelah melakukan pendalaman, pihaknya harus melakukan pengumpulan alat bukti kuat dengan melakukan visum terhadap korban karena baik korban dan terlapor tidak mengakui perbuatan yang dilakukan.

"Setelah dikroscek, keduanya tidak mengakui. Makanya nanti akan kita lakukan langkah dengan melakukan visum," Tuturnya.

Dijelaskan Suparman, Briptu MAS bukan hanya kali ini berurusan dengan Propam. Sebelumnya, tak berselang lama setelah menikah, Briptu MAS sempat mengalami gangguan psikologi berat. Pihaknya ketika itu telah melakukan upaya pengobatan secara medis terhadap MAS.

"Memang pernah diperiksa, yang bersangkutan itu pernah stress dua kali. Saya tidak bisa menerangkan, karena itu istilah medis, tetapi dia (MAS, red) pernah mengalami goncangan jiwa. Sekarang ini, Briptu MAS masih dalam proses pengobatan," jelasnya.

CILEGON - Briptu MAS, oknum anggota Dalmas Polres Cilegon mendadak ngetop setelah kisah percintaanya dengan seorang gadis di bawah umur berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News