Innalillahi, Sarjana Perikanan Itu Ditemukan Tewas dengan Posisi Bersandar

Innalillahi, Sarjana Perikanan Itu Ditemukan Tewas dengan Posisi Bersandar
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - BATAM - Rezhul Taufiq, 40, ditemukan tewas dalam kondisi bersandar di kursi rumahnya di Perumahan Taman Seruni Indah Blok E Nomor 6 Batamkota, Sabtu (30/1). Belum tahu penyebab pasti meninggalnya sarjana perikanan ini, namun diduga ia meninggal akibat terkena angin duduk.

"Kayaknya angin duduk, karena kalau jantungan biasanya pembulu darah pecah," ujar Budi, Ketua RT 02, RW IV Perumahan Taman Seruni Indah seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Minggu (31/1).

Mayat Taufiq ditemukan pertama kali oleh pekerja bangunan di rumah tersebut. Awalnya ia menduga Taufiq tertidur, namun setelah masuk ke rumah, dia kaget sebab ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi. "Kondisinya telah kaku dalam posisi duduk menyandar di kursi kayu," kata Budi.

Karena takut, lanjutnya, pekerja tersebut melaporkan kejadian itu kepada sekuriti dan ketua RT perumahan. Kemudian setelah melihat bersama, mereka mengabarkan ke pihak keluarga. "Rumahnya ini lagi renovasi, ada beberapa pekerja bangunan yang bekerja disana," sebut ketua RT lagi.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana pendek kuning baju kaos warna merah. Polisi mendapat keterangan tetangga masih berkomunikasi dengan pihak keluarga. "Kaget juga tahu-tahu udah meninggal. Padahal tadi pagi masih berkomunikasi dengan saya dan tetangga lain," kata Budi.

Polisi yang datang ke lokasi langsung memasang garis polisi. Sementara jenazah korban rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Badan Pemerintahan (RSBP) untuk visum. "Kasihan, ia baru beberapa bulan di sini. Katanya mau nunggu kerjaan di Barelang," ujar salah seorang tetangga. (rng/ray)


BATAM - Rezhul Taufiq, 40, ditemukan tewas dalam kondisi bersandar di kursi rumahnya di Perumahan Taman Seruni Indah Blok E Nomor 6 Batamkota, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News