Dampingi Jokowi, Menteri Susi Modis, Tatonya Itu Loh

Dampingi Jokowi, Menteri Susi Modis, Tatonya Itu Loh
Susi Pudjiastuti di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (1/2). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendampingi Presiden Joko Widodo saat menerima kedatangan salah seorang Menteri Hungaria, Victor Orban di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (1/2).

Seperti biasa, menteri yang satu ini memang selalu berpenampilan berbeda dari yang lainnya.  Susi selalu modis memadukan pakaian yang dikenakannya. Kali ini, ia memakai dress berwarna hijau tua dan abu-abu yang menutupi lutut.

Ia juga memakai selendang berwarna senada. Tak lupa sepatu high heels setinggi sekitar 7 cm yang menambah gayanya siang tadi.

Dress Susi yang hanya mencapai betis pun tidak bisa menutupi tato di kaki kanannya. Namun,  Susi tetap santai tanpa berusaha menyembunyikan tato tersebut sepanjang pertemuan bilateral.

Usai pertemuan, Susi langsung meluncur ke kantornya karena akan bertemu dengan perwakilan Hungaria setelah menandatangani perjanjian kerja sama dua negara. 

“Saya ada pertemuan lagi di kantor,” ujar menteri asal Pangandaran itu.

Menteri nyentrik itu kemudian memakai kaca mata hitam sebelum masuk ke mobilnya dan melambaikan tangan pada awak media massa yang menyapanya. (flo/jpnn)

JAKARTA—Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendampingi Presiden Joko Widodo saat menerima kedatangan salah seorang Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News