Orang Tua Rani Pernah Mendatangi Paranormal, Katanya...

Orang Tua Rani Pernah Mendatangi Paranormal, Katanya...
Tampak Ibu Marjaah, Ibunda Rani Ayunia Pradini Putri (19) menunjukkan foto anaknya yang menghilang diduga ikut organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). FOTO: Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com - Berbulan-bulan menghilang, Rani Ayunia Pradini Putri (19), susah sekali dihubungi. Nomor kontak yang biasa dipakai tidak aktif.

Ayah Rani, Hanafi mengaku dirinya pernah mendatangi paranormal untuk mencari keberadaan anak sulungnya itu.

“Paranormal bilang ada di Kalimantan dan akan pulang ke rumah,” ucap Hanafi seperti dilansir Lombok Post (Grup JPNN), Selasa (2/2).

Selain ke paranormal, Hanafi melaporkan ke Polsek Senggigi. Hanya saja, laporan itu belum mampu membawa anaknya kembali ke rumah.

Hanafi mengaku, akhir Oktober 2015 keluarganya di Pejarakan, Ampenan memberi tahu keberadaan Rani. Saat itu, anak keluarga itu satu kapal dengan Rani. Hanya saja, mereka tidak saling kenal.

Untuk meyakinkan orang yang berada satu kapal dengannya, keponakan Hanafi meminta foto Rani. Setelah dikirim, ternyata orang yang sempat berbincang dengannya adalah Rani.

“Sempat ngobrol. Rani bilang mau turun di Sape, Bima,” katanya.

Kepergian Rani ini membuat sang bunda terpukul. Malam haru Majraah sering menangis, memikirkan kondisi sang buah hati yang menghilang tanpa kabar.

Berbulan-bulan menghilang, Rani Ayunia Pradini Putri (19), susah sekali dihubungi. Nomor kontak yang biasa dipakai tidak aktif. Ayah Rani, Hanafi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News