Dua Penculik yang Kabur Bawa Senjata Laras Panjang

Dua Penculik yang Kabur Bawa Senjata Laras Panjang
Satu senjata laras panjang milik penculik yang berhasil diamankan. Foto: Rakyat Aceh/JPG

jpnn.com - BANDA ACEH – Pihak kepolisian Polda Aceh menjelaskan, dua orang pelaku penculikan terhadap Kamal Bahri, Sekretaris Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Aceh yang berhasil lolos, saat ini masih sedang diburu. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

"Ciri ciri pelaku dan identitasnya sudah kita kantongi. Kita pastikan mereka masih berada di wilayah Aceh. Mohon maaf kita tidak bisa berikan data lebih detail lagi karena mereka masih kita buru," sebut  Direktur Reskrim Polda Aceh Kombes Pol Nurfallah diberitakan Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

Berdasar keterangan korban, lanjutnya, kawanan penculik memiliki dua senjata panjang laras panjang  yang saat itu diletakkan mobil.

“Namun, saat kita lumpuhkan hanya satu senjata laras panjang, berarti mereka masih memengang senjata," sebutnya.

Mengenai motif penculikan, pihak kepolisian belum menemukan bukti yang kuat baik ada keterkaitan dengan persoalan proyek.

"Kita belum menemukan bukti terkait dengan dugaan sejumlah proyek yang tuding jadi pemicu terjadi peculikan ini. Mudahan kita cepat menangkap pelaku untuk segera mengetahui apa motif  pelaku. Namun yang sudah kita dapatkan, penculikan ini karena faktor ekonomi. Mereka memiliki banyak utang. Terkait dengan hal lain belum ada data," sebutnya lagi. (ibi/rbb/sam/jpnn)


BANDA ACEH – Pihak kepolisian Polda Aceh menjelaskan, dua orang pelaku penculikan terhadap Kamal Bahri, Sekretaris Unit Layanan Pengadaan (ULP)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News