IPOTGO, Portal Investasi Online Resmi Diluncurkan

IPOTGO, Portal Investasi Online Resmi Diluncurkan
Ilustrasi. AFP

jpnn.com - JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengapresiasi langkah PT Indo Premier Securities yang meluncurkan produk IPOTGO sebagai portal investasi online terintegrasi yang memberikan kemudahan berinvestasi pada instrumen saham, reksadana dan Exchange Traded Fund (ETF).

"Kami dari Bursa Efek Indonesia menyambut baik bahwa hari ini diluncurkan IPOTGO. IPOT tetap menjadi leader di online trading. Tentu orang-orang menyebut IPOT sebagai leader," kata Direktur BEI, Nicky Hogan saat peluncuran IPOTGO di Gedung BEI Jakarta, Kamis (4/2).

Dia mengatakan, platform investasi online terintegrasi ini telah menjadi sejarah dan menjadi lompatan besar bagi pengembangan industri pasar modal di Indonesia. "Terima kasih untuk platform yang mendukung program kami Yuk Nabung Saham," ujar Nicky.

Lebih lanjut Nicky menilai, tanpa kehadiran teknologi informasi (IT), maka dipastikan berinvestasi di pasar modal akan menjadi sulit dan mahal. "Saya ingat, dahulu setoran awal berinvestasi minimal Rp25 juta. Sekarang untuk jadi investor bisa hanya Rp100 ribu," paparnya.

Di tempat yang sama, Presiden Direktur Indo Premier Securities, Moleonoto The berharap IPOTGO bisa diterima masyarakat untuk membantu pemenuhan kebutuhan investasi di pasar modal.

"Kenapa kami meluncurkan IPOTGO? Semua ini bermula dari misi Indo Premier yang ingin memberdayakan investor. Supaya mereka bisa mengambil keputusan terkait keuangan mereka secara mudah dan murah," tegas Moleonoto.

Dia menjelaskan, IPOTGO merupakan portal investasi online terintegrasi yang hanya dengan sekali login ke IPOTGO, masyarakat bisa berinvestasi di instruken saham, reksadana dan ETF secara mudah dan cepat. "Produk ini digunakan melalui smartphone berbasis android yang di-download di Google play," ucapnya.

Peluncuran produk ini, kata Moleonoto, tidak terlepas dari upaya Indo Premier untuk mendukung program Yuk Nabung Saham dan Reksadana yang diusung oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengapresiasi langkah PT Indo Premier Securities yang meluncurkan produk IPOTGO sebagai portal investasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News