Ketika Titi Kamal Jadi Istri Simpanan

Ketika Titi Kamal Jadi Istri Simpanan
Titi Kamal. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Titi Kamal bermain dalam film Demi Cinta. Istri Christian Sugiono itu mengaku, mendapat tantangan baru ketika bermain dalam film itu

Di film Demi Cinta, Titi menjadi seorang istri mafia yang memiliki karakter agak tertekan dan misterius. Kemisteriusan itu disebabkan dirinya yang merupakan istri simpanan.

"Ada sebuah situasi di mana dia harus merahasiakan sesuatu," kata Titi saat ditemui di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (5/2).

Selain itu, Titi harus mengubah penampilannya. Ia membandingkannya dengan perannya sebagai Maura dalam film Ada Apa Dengan Cinta?. Ketika berperan sebagai Maura, sosok yang ditampilkan lebih ceria dan tidak ada beban.

Namun, sosok berbeda Titi tampilkan saat bermain dalam film Demi Cinta. "Kalau‎ di sini aku lebih tertekan, misterius, lebih dewasa," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Titi Kamal bermain dalam film Demi Cinta. Istri Christian Sugiono itu mengaku, mendapat tantangan baru ketika bermain dalam film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News