Tega Banget, Laptop Milik Teman Sendiri Kok Disikat

Tega Banget, Laptop Milik Teman Sendiri Kok Disikat
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PONTIANAK- Anggota Polsek Pontianak Selatan berhasil menangkap Bandi, pelaku pencurian laptop. Bandi ditangkap di indekos Jalan Adi Sucipto, Pontianak.

Bandi melancarkan aksinya di salah satu kamar milik penghuni kos. Korban Suyoto Agustinus saat itu tengah mandi dan menaruh kunci kamar di ventilasi.

Tersangka yang sudah merencanakan aksinya itu pun langsung bergegas mengambil kunci kamar korban dan masuk ke dalam. Satu unit laptop, satu unit alat komunikasi dan flashdisk diambil tersangka. Korban

yang selesai mandi terkejut melihat kondisi kamar sudah terbuka dan beberapa barang berharganya sudah raib. “Korban membuat laporan pada 2 Februari dan berdasarkan laporan itulah dilakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Pontianak Selatan Kartyana, Kamis, (4/2).

Kartyana menuturkan dari hasil penyelidikan yang dilakukan anggotanya ditemukan bukti dan petunjuk terhadap pelaku pencurian. Dia adalah Bandi, salah seorang penghuni kos yang sama dengan korban. (adg/jos/jpnn)

 

 


PONTIANAK- Anggota Polsek Pontianak Selatan berhasil menangkap Bandi, pelaku pencurian laptop. Bandi ditangkap di indekos Jalan Adi Sucipto, Pontianak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News