Bacok Korban Berulang Kali, Leher Juga Ditebas

Bacok Korban Berulang Kali, Leher Juga Ditebas
Ilustrasi. foto: JPNN

jpnn.com - SAMPIT – Pembunuhan yang dilakukan Alianur dan Iwan pada Jumadi terungkap. Itu setelah Polsek Kotabesi melakukan rekonstruksi di halaman kantor polisi, Kamis (4/2) kemarin.

Sebanyak 23 adegan dilakukan oleh pelaku dengan disaksikan pengacara keduanya Burhansyah SH serta Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Sampit Siti Maemunah. Rekonstruksi sengaja tidak dilaksanakan di lokasi kejadian sebenarnya karena untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari rekonstruksi itu terungkap, kedua pelaku menghabisi korban dengan sangat sadis. Pelaku membacok tubuh korban sampai berkali-kali. Bahkan pelaku juga menebas leher korban. Sehingga korban tersungkur bersimbah darah. Tebasan di leher inilah yang akhirnya menewaskan korban.

Salah seorang keluarga korban ikut hadir menyaksikan rekonstruksi, Amin, menandaskan, perbuatan kedua tersangka sangat tidak manusiawi. Mereka tega membacok dan menebas leher korban yang sudah bersikap baik memberikan rokok sesuai permintaan mereka.

“Kami meminta pihak kepolisian untuk melakukan proses hukum seusai dengan perbuatannya. Kalau perlu para pelaku dihukum mati, karena mereka sudah tega menghilangkan nyawa korban,” kata Amin. (son/jos/jpnn)

 


SAMPIT – Pembunuhan yang dilakukan Alianur dan Iwan pada Jumadi terungkap. Itu setelah Polsek Kotabesi melakukan rekonstruksi di halaman kantor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News