Di Hari Imlek, Begini Harapan Pemain Keturunan Tionghoa Persib

Di Hari Imlek, Begini Harapan Pemain Keturunan Tionghoa Persib
Kim Jefrey Kurniawan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BEKASI- Hari raya Imlek jatuh pada Senin (8/2) hari ini dan dirayakan oleh seluruh warga keturunan Tionghoa. Kim Jefrey Kurniawan, salah satu pemain keturunan Tionghoa yang memperkuat Persib Bandung, mendapatkan libur latihan untuk merayakannya.

Dia tak merayakan hari raya tahun baru Tiongkok 2567 itu di Bandung, tapi merayakannya di Bekasi. Selepas meninggalnya sang nenek, perayaan Imlek tak lagi dilakukan dengan besar-besaran.

"Saya pulang ke Bekasi, merayakannya bareng keluarga di Bekasi. Kalau dulu ada nenek pasti ramai, sekarang tidak kumpul-kumpul lagi keluarga besar," katanya saat dihubungi, Minggu (7/2) malam.

Kim memiliki harapan tersendiri pada Imlek kali ini. Dia berharap, konflik di sepakbola Indonesia segera selesai. Dengan begitu, kompetisi resmi kembali bisa berjalan dan sanksi FIFA bisa segera dicabut.

"Saya berharap sepakbola Indonesia kembali normal. Kalau itu terjadi, harapan saya untuk menjadi bagian dari Persib menjadi juara Liga bisa tercapai," ucapnya optimistis.

Kim pun telah menyiapkan Angpao untuk saudara-saudara dan keponakannya. Dia yakin, permohonannya akan semakin mudah terkabul saat bisa membuat orang lain senang, salah satunya dengan Angpao. (dkk/jpnn)


BEKASI- Hari raya Imlek jatuh pada Senin (8/2) hari ini dan dirayakan oleh seluruh warga keturunan Tionghoa. Kim Jefrey Kurniawan, salah satu pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News