Ramalan Suhu Tan: Tiga Bulan Ini Patut Waspada

Ramalan Suhu Tan: Tiga Bulan Ini Patut Waspada
Imlek. foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA-- Pakar Feng Shui Suhu Tan Kim Tian meramalkan dunia politik Indonesia akan ramai tahun ini. Ia memastikan pemerintah tetap solid meski banyak tekanan dari sana-sini. Suhu Tan mengatakan, situasi politik cukup kondusif sebab ada sosok yang dipercaya bisa mengatur pemerintahan dengan baik.

“Nilai tukar rupiah akan menguat,” tegasnya saat ditemui Jawa Pos di kediamannya, Meruya, Jakarta Barat. Kondisi itu akan memengaruhi situasi makro dan mikro ekonomi Indonesia.

Namun, Suhu Tan mewanti-wanti Indonesia akan mengalami guncangan yang cukup kuat. Terutama pada Mei, Juni dan Juli. Indonesia diramalkan akan cukup goyah sebab api dan alam serta elemen kelahiran Indonesia sedang bentrok. Akibatnya tindakan anarkitis.

Namun, pada Agustus hingga tahun berikutnya, Indonesia akan terus membaik. Bahkan lebih baik dari sebelumnya. Istilahnya adalah bounce back.

“Setelah melewati tiga bulan itu, Indonesia akan maju terus dan terus membaik,” tandasnya. (Rizky Nugraha/co1/nar/flo/jpnn)

JAKARTA-- Pakar Feng Shui Suhu Tan Kim Tian meramalkan dunia politik Indonesia akan ramai tahun ini. Ia memastikan pemerintah tetap solid meski banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News