Elly Sugigi Tak Ingin Tinggal di Rumah Kontrakan Lagi

Elly Sugigi Tak Ingin Tinggal di Rumah Kontrakan Lagi
Elly Sugigi dan Ferry Anggara. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Meski sudah jadi komedian terkenal, Elly Sugigi masih tinggal di kontrakan. Rumah kontrakan sempit itu hanya ditinggali berdua bersama suami berondongnya Ferry Anggara. Sedangkan kedua anak Elly, hidup terpisah dan juga tinggal di kontrakan.

Hidup terpisah dengan kedua anaknya rupanya membuat Elly sedih lantaran hubungan antara ibu dan anak terasa berjarak. 

“Saya sedih sekali hidup tidak serumah dengan anak-anak. Makanya saya sekarang gencar kumpulin uang biar bisa beli rumah,” kata Elly, Senin (8/2).

Keinginan Elly ini didukung Ferry. Keduanya mengidamkan memiliki rumah besar sehingga bisa ditempati bersama anak-anaknya‎.

“Yoga dan Ulfi, doain mama ya biar uang mama cepat kumpul. Mama janji belikan rumah biar kita bisa kumpul sama-sama lagi. Maafin mama juga karena Yoga dan Ulfi tinggal di kontrakan,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Elly mengakui untuk membeli rumah butuh waktu bertahun-tahun. Lantaran Elly ingin mencari uang dengan cara halal dan tidak instan.(esy/jpnn)


JAKARTA – Meski sudah jadi komedian terkenal, Elly Sugigi masih tinggal di kontrakan. Rumah kontrakan sempit itu hanya ditinggali berdua bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News